Tentang / About

Jumat, 26 April 2019

Pusat Pembelanjaan Dan penginapan Spesial Ramadhan Murah Meriah

G & R

Pusat Pembelanjaan Murah Di Seluruh Indonesia
Promo Mendekati Puasa Dan Selama Bulan Ramadhan.
ayoo Buruaan Selagi Masih Ada Promonyaa
Penjualan Aman Dan Terpercaya

1
BeliMobilGue.co.id adalah online Marketplace yang membantu consumer untuk menjual mobil mereka di network yang terdiri dari 1000+ pembeli berkualitas di seluruh penjuru Indonesia hanya dalam waktu 1 jam 100% bebas biaya. Kami menyediakan para user dangan inspeksi dan proses transaksi mobil yang aman dan simple, sehingga memungkinkan consumer untuk memaksimalkan harga jual mobil mereka. Menjual mobil tidak pernah lebih simple dan mudah dari cara ini. Sekarang ini kami beroperasi di lebih 30 lokasi inpeksi di penjuru Jakarta. Temukan lokasi yang terdekat dengan anda dan kami akan membantu anda untuk menjual mobil anda dengan cara cepat, aman dan mudah.
ayo klik tautan gambar di bawah ini untuk memulai nya


2

Didirikan pada Januari 2017 oleh tim yang berpengalaman di bidang teknologi dan komunikasi, Dunia Halal merupakan e-commerce marketplace berbasis halal di Indonesia. Dunia Halal hadir sebagai solusi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari juga solusi kebangkitan ekonomi umat.  Anda dapat menemukan berbagai produk kualitas terbaik serta layanan dengan transaksi yang halal. Produk dijual beragam, mulai dari fashion, makanan & minuman, obat herbal, kebutuhan rumah tangga, elektronik, perlengkapan ibadah, hingga paket wisata halal termasuk Umroh & Haji. Selain itu ada pula layanan PPOB termasuk pulsa, listrik, PDAM, BPJS, dan banyak lagi. Berbelanja di Dunia Halal cepat, aman dan nyaman.
klik tautan di bawah ini



3

Perfect Beauty adalah toko online produk kecantikan yang berkomitment menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas, diantaranya beauty gadgets, kosmetik, skin care, treatment dan banyak lagi. Semuanya dengan impian kami memenuhi dan melengkapi wanita Indonesia dengan kecantikan yang mereka dambakan.


4 BukaLapak.com



5

Sebagai bentuk penghargaan untuk para wanita Indonesia yang makin berkembang dan memiliki kekuatan di dalam dunia Fashion, pada 2 November 2016, butik LUXATME didirikan. Proses pembelian akan diproses secara langsung, dengan quality control yang terjamin, produk-produk original yang ditawarkan di butik LUXATME memiliki harga yang sangat terjangkau dengan koleksi yang selalu di update terbaru dalam setiap kesempatan.


6 blibli.com

7

E-commerce platform Korea pertama di Indonesia yang menyediakan kebutuhan para ibu dan bayi di Indonesia. Kami menyediakan lebih dari 2,000 jenis product di dalam penyimpanan kami di Korea. Setiap order akan di handle secara hati-hati oleh para staf terlatih kami dan dikirimkan dengan metode aman dan cepat sampai di rumah kalian. Setiap hari tim Koinshop mengupdate product baru dan memastikan inventory tetap aman untuk memuaskan semua kepentingan customer kami. Kami berkomitmen untuk membawakan produk berkualitas dan teraman untuk para ibu, anak-anak dan balita di Indonesia; produk perawatan kulit Korea, make up, perawatan kulit anak-anak, susu formula bayi, perlengkapan dapur, dan lainnya. 


8

Indonesia dikenal sebagai pemeluk agama Islam salah satu terbesar di dunia, 80% penduduk adalah seorang muslim. Banyak pemeluk islam membuat permintaan akan perlengkapan muslim meningkat tinggi, seperti peralatan sholat, perlengkapan ibadah haji, jilbab, baju muslim, gamis, makanan halal, ayat kursi dan lain-lain. Untuk itu, Muslimarket sebagai situs belanja online muslim terlengkap menyediakan berbagai kebutuhan seorang muslim serba ada dan tentu serba muslim terbaik di Indonesia. Berbelanja di Muslimarket memudahkan Anda karena hanya perlu kunjungi muslimarket.com dan pilih dress muslim, kerudung bergo, dan segala kebutuhan Anda sebagai muslim. Semua yang dipesan bebas ongkos kirim jadi tidak perlu khawatir dimanapun berada akan Kami antar barang yang diorder dengan aman dan memuaskan ke tangan Anda. Selain transfer, COD (Cash On Delivery) adalah salah satu sistem pembayaran Muslimarket. Tunggu apa lagi! Belanja sekarang! 


9
hijabenka.com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. hijabenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label.hijabenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam.

10
Padiciti merupakan layanan pemesanan tiket perjalanan yang terintegrasi di multi platform. Memiliki mitra dengan banyak penyedia jasa layanan transportasi seperti PT KAI, Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia dan masih banyak lagi. 

Padiciti juga menawarkan program diskon setiap hari untuk pemesanan untuk tiket pesawat dan kereta dengan pilihan metode pembayaran. Sebagai rekanan resmi dari PT KAI dan beberapa maskapai penerbangan terkemuka, konsumen memiliki jadwal secara realtime. Konsumen juga mendapatkan proses refund yang mudah dan cepat.



11
blanja.com merupakan situs belanja online yang memiliki konsep sebagai Online-Marketplace. blanja.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya. blanja.com menyediakan produk-produk yang original dan berkualitas. Berbagai macam produk mulai dari produk kecantikan, gadget, komputer dan produk lainnya dapat dengan mudah ditemukan di situs jual beli ini. Selain itu, proses transaksi yang mudah serta aman menjadikan situs jual beli blanja.com menjadi pilihan dalam belanja online. Kini pembeli dapat memilih berbagai metode pembayaran seperti pembayaran melalui ATM, Internet Banking, VISA, MasterCard dan T-Cash. Di samping pilihan produk yang beragam, jaminan traksaksi yang aman serta pilihan pembayaran yang lengkap. blanja.com juga senantiasa memberikan penawaran promo diskon yang menarik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar