Tentang / About

Kamis, 27 Juni 2019

G & R

Lampiran : Satu berkas Kuala Tungkal , ....... ......... 2019
Hal : Lamaran pekerjaan



Kepada Yth.
HRD
PT. PATRIA ANUGRAH SENTOSA

Di
Kuala tungkal

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama       
:
Tempat, Tanggal  Lahir
:
Alamat
:
No. Telp/HP
:
Email
Pendidikan terakhir         
:
:

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai staff . Saat ini saya memiliki pendidikan SLTA yang berhubungan dengan pekerjaan terkait.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

Foto copy Ijazah
Foto copy KTP
Pas foto 3x4

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,






















Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi Nama   : Tempat, Tanggal Lahir : Jenis Kelamin : Agama : Kewarganegaraan          :
Status   : Alamat   :
Telepon                        : Latar belakang Pendidikan :
Formal :
2003 – 2009 : SDN 18/V Kuala Tungkal
2009 – 2012 : MTSN 1 Kuala Tungkal
2012 – 2016 : SMKN 1 Kuala Tungkal
Kemampuan :
Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint,  dan Internet).
Pengalaman Kerja :
Staf PDAM Sebagai staf  lapangan
Priode: Mei 2015- Juli 2015
Status: kontrak
Posisi : staf lapangan
Rincian pekerjaan
- mengelola dan  menginput data dan pembawa air mobil tengki untuk masyarakat
Staf CV. Sinar Utama Nusantara
Priode: 2017
Status : kontrak
Posisi : operator komputer
Rincian pekerjaan
Mengelola dan mengimput data


Tidak ada komentar:

Posting Komentar